mimpi?

23.15 Edit This 0 Comments »
sebuah awal dari ku. Ingatan ku akan diriku selalu ada bahkan raut manis wajahmu selalu membekas dalam setiap aku melangkah. Bahkan aku tak tahu apa yang aku rasakan ini. RINDU atw apa aku juja tdak tw. Yang bisa aku rasakan cuma kebahagiaan ketika kamu ada di sisiku bahkan aku tak peduli kamu gmn, kamu siapa, atw kamu apa aku tak peduli, bagiku kehadiranmu di sampingku itulah yang membuat aku bahagia. Bahkan sebenernya aku sakit banget ketika ada orang yang mengambil mu dari aku walau dia teman ku sendiri. Tapi aku tak tahu harus berbuat apa. Disamping aku tak mau kehilangan dirimu tapi aku juga tak tega lihad orang lain "menangis" demi dirimu. Dari dulu aku ingin kamu menuntun jalannya hidup ku dan membawaku melintasi keindahan langit biru yang melintas di atas sana. Bahkan aku "berharap" bahwa kamu tahu akan isi hati ku ini. Jika kamu tahu aku itu sayang banget sama kamu tapi ya sudahlah kamu sudah ada yang punya. Dulu ketika aku sakit cuma dengan mengingat u aja aku sudah merasa sehat kembali. Bahkan waktu tangan ku yang cedera dan aku tak bisa masuk skul. Dan hingga kamu datang ke rumah ku. Itulah yang membangkit kan diriku untuk masuk lagi dan berjuang lagi agar bisa melampaui di rimu. Sampai sampai aku tak peduli lagi dengan sakit ku. Yang ku tahu saat itu bahwa aku bisa memilikimu dan melampaui dirimu atas sgalanya.

itulah MIMPI ku
Read More…

0 komentar: